Resep Baked Rice (Nasi Goreng Keju Mozzarella)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Baked Rice (Nasi Goreng Keju Mozzarella)
  • Resep Baked Rice (Nasi Goreng Keju Mozzarella) oleh Iris May

    Berikut ini resep Baked Rice (Nasi Goreng Keju Mozzarella). Resep Baked Rice (Nasi Goreng Keju Mozzarella) yang ditulis Iris May bisa menjadi 4 porsi.



    gambar untuk resep makanan Baked Rice (Nasi Goreng Keju Mozzarella)


    Resep Baked Rice (Nasi Goreng Keju Mozzarella)


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 200 gram Daging sapi cincang
    2. 1 kaleng Sweet Corn Cream Style Del Monte
    3. 1 buah Bawang bombang potong dadu
    4. 6 siung Bawang putih cincang halus
    5. 2 tangkai Daun Bawang besar iris tipis
    6. sesuai selera Garam, gula, penyedap
    7. 4-5 cup Nasi
    8. Untuk Saus putih:
    9. 3 sdm Butter
    10. 3 sdm Terigu
    11. 500-600 ml Susu full cream
    12. Taburan:
    13. 4 sdm Mozzarella parut

    Cara Membuat

    1. Untuk Nasi Goreng: Panaskan minyak, tumis 2 macam bawang hingga harum, selanjutnya masukkan daging, beri perasa: garam, gula, penyedap, matangkan. Tuangi Sweet Corn Cream, aduk, masukkan nasi. Aduk, biarkan meresap dan matang. Taburi daun bawang.
    2. Saus Putih: Panaskan wok, masukkan butter hingga meleleh, matikan api. Masukkan terigu, aduk rata, nyalakan kompor kembali. Tuangi susu, aduk hingga mengental & cicipi, beri rasa sesuai yg diinginkan, masak hingga mendidih. Tuang saus putih di atas nasi goreng.
    3. Taburkan Mozzarella di atas saus putih, pastikan mangkuk yang dipakai untuk tahap ini adalah wadah tahan panas. Panggang dengan oven api atas.
    4. Ini versi toppingnya dengan keju lembaran yang melted, kalau punya keju lembaran melted ini tidak perlu mozzarella lagi.



    Demikianlah tadi Resep Baked Rice (Nasi Goreng Keju Mozzarella), Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Baked Rice (Nasi Goreng Keju Mozzarella) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Baked Rice (Nasi Goreng Keju Mozzarella) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Baked Rice (Nasi Goreng Keju Mozzarella) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/01/resep-baked-rice-nasi-goreng-keju.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.