Resep Bolu Jadul Naga Merah Dari AuntyLia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Jadul Naga Merah Dari AuntyLia
  • Resep Bolu Jadul Naga Merah oleh AuntyLia

    Dibawah ini adalah resep masakan Bolu Jadul Naga Merah. Resep Bolu Jadul Naga Merah yang ditulis AuntyLia bisa disajikan 24 potong.



    gambar untuk resep Bolu Jadul Naga Merah


    Resep Bolu Jadul Naga Merah


    Porsi: 24 potong

    Bahan-bahan

    1. 4 telur
    2. 275 gr terigu
    3. 200 gr gula pasir
    4. 3/4 st SP
    5. 100 gr margarin cair+1 lembar keju yg dihancurkan
    6. sejumput garam
    7. jus: 1/3 buah naga haluskan+1sm SKM putih+air sampai 100ml

    Langkah

    1. Kocok telur, gula, garam dan SP sampai mengembang dengan mixer kecepatan tinggi

    2. Masukkan tepung dan jus naga bergantian dengan kecepatan rendah (sebentar saja)

    3. Masukkan margarin cair, aduk dengan spatula dengan tehnik aduk balik (jangan menggunakan mixer karena bolu bisa bantat)

    4. Tuang dalam loyang tulban yang telah diolesi margarin dan ditaburi terigu. Taburi dengan sprinkle (bisa juga diganti choco chip)

    5. Panggang dalam oven yang telah dipanasi pada suhu 160derajat selama 30-40menit. Tes tusuk untuk mengetahui kematangan bolu

    6. Tips: 1. saya pikir bolu akan berwarna pink semua, ternyata setelah matang hanya lapisan atas saja yang berwarna pink. Saran saya tambahkan 2 tetes pewarna merah agar tampilan bolu pink cantik. 2. Potong bolu saat dingin agar tidak meremah/berantakan




    Demikianlah tadi Resep Bolu Jadul Naga Merah, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bolu Jadul Naga Merah diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Jadul Naga Merah Dari AuntyLia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Jadul Naga Merah Dari AuntyLia dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/01/resep-bolu-jadul-naga-merah-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.