Resep Bolu keju kukus Oleh Bunda Khloe

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu keju kukus Oleh Bunda Khloe
  • Resep Bolu keju kukus oleh Bunda Khloe

    Berikut ini adalah resep cara membuat Bolu keju kukus. Resep Bolu keju kukus yang dishare oleh Bunda Khloe dapat disajikan 1 keluarga cukup 1 hari Uda ludes.



    gambar untuk cara membuat Bolu keju kukus


    Resep Bolu keju kukus


    Porsi: 1 keluarga cukup 1 hari Uda ludes

    Bahan-bahan

    1. 4 butir telur
    2. 125 gram tepung terigu
    3. 3 sdm tepung maizena/tapioka
    4. 125 gram gula
    5. 1/2 sdt SP
    6. 1 sdt vanili
    7. 100 gram margarin cair
    8. 60 gram keju parut
    9. 2 sachet susu kental manis
    10. Toping
    11. 3/4 keju blok parut
    12. 100 gram butter cream

    Langkah

    1. Kocok telur, gula, sp, vanili dan skm pada kecepatan tinggi selama 10 menit hingga kental, mengembang dan berjejak.

    2. Masukkan tepung terigu dan tepung maizena (saya pakai tapioka karena ternyata stok maizena saya habis ??), dengan cara diayak terlebih dahulu dan dimasukkan dengan cara tiga kali, tepung masuk dan aduk, tepung lagi, aduk dan tepung lagi, aduk (saya aduk pakai kecepatan rendah ato pake whisk sesuai resep).

    3. Masukkan keju parut dan margarin dan aduk menggunakan spatula aja, saat mengaduknya usahakan hati2 karena margarin agak sulit menyatu dengan adonan.

    4. Siapkan loyang, saya pakai loyang bulat diameter 20cm. Olesi margarin dan tepung secara merata, tapi sebelumnya panaskan tempat kukusan dengan api kecil ya (lupa nih kasi tau di awal??)

    5. Tuang adonan ke loyang bulat dan hentakkan sebanyak 3 x agar udaranya keluar ??. Kukus adonan selama 40 menit.

    6. Tarra...setelah diangkat, jadinya seperti ini.

    7. Setelah bolu dingin, oleskan butter cream dan taburi keju sesuka hati ato toping yang lainnya (sesuai selera). Hasilnya seperti ini deh, bolu kukus keju ala bunda Khloe ??




    Demikianlah Resep Bolu keju kukus, Harapan kami anda menyukainya.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu keju kukus diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu keju kukus Oleh Bunda Khloe diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu keju kukus Oleh Bunda Khloe dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/01/resep-bolu-keju-kukus-oleh-bunda-khloe.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.