Resep Brownies NutriCake Praktis (bake/steam) no mixer

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies NutriCake Praktis (bake/steam) no mixer
  • Resep Brownies NutriCake Praktis (bake/steam) no mixer oleh Diana Endri Rosisca

    Inilah resep masakan Brownies NutriCake Praktis (bake/steam) no mixer. Resep Brownies NutriCake Praktis (bake/steam) no mixer yang dishare oleh Diana Endri Rosisca cukup untuk 10 pc.



    gambar untuk resep makanan Brownies NutriCake Praktis (bake/steam) no mixer


    Resep Brownies NutriCake Praktis (bake/steam) no mixer


    Porsi: 10 pc

    Bahan-bahan

    1. 1 bks Premiks Brownies Coklat NutriCake
    2. 1 btr telur ayam
    3. 100 gr margarin, cairkan / 100 ml minyak sayur
    4. 5 sdm air (25 ml)

    Cara Membuat

    1. Ini penampakan NutriCake premiks brownies coklat...bisa di dapat di Indomaret/Alfamart (maaf ya langsung sebut nama biar gampang nyarinya), tbk atau di pasar juga ada...??
    2. Campur premiks brownies dg telur, air dan margarin cair/ minyak...aduk rata. Note: Ikutin step by step dan takarannya ya.. Jgn kebanyakan cairannya nanti malah gak mateng2 ketika di steam alias becek krn kebanyakan cairan.
    3. Oles loyang dg margarin di sarankan loyang uk.20x10x4 (dasarnya di lapisi kertas roti) atau bisa dg cetakan kecil2 /muffin yg sdh di oles margarin, kalo pake cetakan kecil biasanya saya kukus bareng dg masak nasi di magig com...nasi mateng, browniesnya jg mateng.
    4. Masukkan adonan brownies, bisa di beri topping kacang almond, kenari, kismis atau keju (ini tadi anak2 maunya polosan aja). Kukus dg api sedang kurleb 30 menit (tutup kukusan di lapisi serbet) atau di panggang kurleb 35 menit sampe matang...dg test tusuk ya.
    5. Setelah dingin keluarkan dr loyang...ini empuuk pemirsa.
    6. Potong2...ini tadi yg motongin anak gadis jadi gak sama tebalnya.
    7. Enak, moist dan ekonomis...nyoklat banget.



    Demikianlah tadi Resep Brownies NutriCake Praktis (bake/steam) no mixer, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Brownies NutriCake Praktis (bake/steam) no mixer diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies NutriCake Praktis (bake/steam) no mixer diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownies NutriCake Praktis (bake/steam) no mixer dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/01/resep-brownies-nutricake-praktis.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.