Resep Cheese vanila puding saos coklat gue Oleh Nur Ain

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cheese vanila puding saos coklat gue Oleh Nur Ain
  • Resep Cheese vanila puding saos coklat gue oleh Nur Ain

    Dibawah ini adalah resep Cheese vanila puding saos coklat gue. Resep Cheese vanila puding saos coklat gue yang dishare oleh Nur Ain bisa menjadi 10 porsi.



    resep makanan Cheese vanila puding saos coklat gue


    Resep Cheese vanila puding saos coklat gue


    Porsi: 10 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus Puding instan saya pilih pondan rasa vanila yang sudah ada vla nya
    2. 500 cc Air untuk puding
    3. 150 cc Air untuk vla
    4. secukupnya Keju

    Cara Membuat

    1. Panaskan air untuk puding, lalu masukan puding, aduk-aduk hingga mendidih kurang lebih 4 menit

    2. Setelah matang masukan ke wadah, kalau saya wadah yang segitiga (prisma), lalu masukan kulkas setelah agak dingin

    3. Aduk air mendidih untuk vla dengan vla nya, hingga menyatu.

    4. Potong puding yang sudah mengeras, di lumuri saus coklat dan parutan keju diatasnya, rasanya kompiiittt ??




    Itulah tadi Resep Cheese vanila puding saos coklat gue, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cheese vanila puding saos coklat gue diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cheese vanila puding saos coklat gue Oleh Nur Ain diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cheese vanila puding saos coklat gue Oleh Nur Ain dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/01/resep-cheese-vanila-puding-saos-coklat.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.