Resep Jengkol teri cabe ijo - Revalina Saputri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Jengkol teri cabe ijo - Revalina Saputri
  • Resep Jengkol teri cabe ijo oleh Revalina Saputri

    Berikut ini adalah cara membuat Jengkol teri cabe ijo. Resep Jengkol teri cabe ijo yang dibuat oleh Revalina Saputri bisa menjadi .



    gambar untuk resep Jengkol teri cabe ijo


    Resep Jengkol teri cabe ijo


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/4 jengkol
    2. 1 ons teri jengki
    3. 7 cabe ijo besar
    4. 8 cabe rawit merah
    5. 5 bawang putih
    6. 6 bawang merah
    7. 1/2 bungkus roico ayam
    8. sedikit garam
    9. sedikit gula

    Cara Membuat

    1. Rebus jengkol sampai empuk.rendam teri dengan air panas selama 5 menitan

    2. Ulek.bawang putih.bawang merah.cabe rawit cabe ijo.sampai aga Alus.potong jengkol menjadi 2 bagian kemudian goreng jengkol yang sudah di rebus tadi.sebentar saja gorengnya.Goreng juga teri jengkinya sampai garing

    3. Tumis bumbu yang sudah di ulek tadi.tumis sampai harum.kemudian setelah bumbu harum beri sedikit air.baru masukan jengkol dan teri yang sudah di goreng.aduk2 beri garam.gula dan roico ayam.diamkan sampai bumbu meresap.angkat dan siap di sajikan.selamat mencoba:)




    Demikianlah Resep Jengkol teri cabe ijo, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Jengkol teri cabe ijo diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Jengkol teri cabe ijo - Revalina Saputri diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Jengkol teri cabe ijo - Revalina Saputri dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/01/resep-jengkol-teri-cabe-ijo-revalina.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.