Resep Kulit Martabak Praktis Kiriman dari Ingrid Soebagio

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kulit Martabak Praktis Kiriman dari Ingrid Soebagio
  • Resep Kulit Martabak Praktis oleh Ingrid Soebagio

    Inilah resep memasak Kulit Martabak Praktis. Resep Kulit Martabak Praktis yang dishare oleh Ingrid Soebagio bisa menjadi 4 porsi.



    gambar untuk cara membuat Kulit Martabak Praktis


    Resep Kulit Martabak Praktis


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 3 sdm terigu segitiga
    2. 3 sdm tapioka
    3. secukupnya garam
    4. secukupnya air biasa jangan terlalu kental juga jangan terlalu encer

    Langkah

    1. Aduk rata terigu,tapioka,garam tuang sedikit demi sedikit air sambil dilihat tingkat kekentalannya,jangan terlalu kental jg jangan terlalu encer sekali.

    2. Tuang adonan ke dalam pan anti lengket,lebarkan mengikuti lebar pan (saya pk pan diameter 30cm jadi 2 kulit martabak),kemudian nyalakan kompor/api dg api kecil cenderung sedang,biarkan adonan lepas dari pinggirannya dan adonan sudah tidak lengket di pan,angkat,adonan siap di gunakan.




    Demikianlah tadi Resep Kulit Martabak Praktis, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kulit Martabak Praktis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kulit Martabak Praktis Kiriman dari Ingrid Soebagio diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kulit Martabak Praktis Kiriman dari Ingrid Soebagio dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/01/resep-kulit-martabak-praktis-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.