Resep Milor (Mie Telor Gulung) Karya Anjas Sulrum

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Milor (Mie Telor Gulung) Karya Anjas Sulrum
  • Resep Milor (Mie Telor Gulung) oleh Anjas Sulrum

    Berikut ini adalah resep cara membuat Milor (Mie Telor Gulung). Resep Milor (Mie Telor Gulung) yang dibuat oleh Anjas Sulrum bisa disajikan .



    gambar untuk resep Milor (Mie Telor Gulung)


    Resep Milor (Mie Telor Gulung)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 butir Telor
    2. 1 bungkus Mie Jagung (Bihun)
    3. Sejumput Garam
    4. 3 Sosis

    Langkah

    1. Rebus bihun sebentar saja, tiriskan

    2. Aduk telor dan garam

    3. Tusuk sosis (ujungnya saya potong bentuk jari-jari), lalu goreng bihun di minyak yang panas, kemudian tuang telur kira-kira 3 sendok makan (tuang diatas bihun), lalu langsung di gulung di sosis yang di tusuk tadi. Angkat, sajikan.




    Itulah tadi Resep Milor (Mie Telor Gulung), Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Milor (Mie Telor Gulung) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Milor (Mie Telor Gulung) Karya Anjas Sulrum diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Milor (Mie Telor Gulung) Karya Anjas Sulrum dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/01/resep-milor-mie-telor-gulung-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.