Resep Onde onde ketawa wijen hitam Dari Vivin Sugiana~LOVIS CAKE

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Onde onde ketawa wijen hitam Dari Vivin Sugiana~LOVIS CAKE
  • Resep Onde onde ketawa wijen hitam oleh Vivin Sugiana~LOVIS CAKE

    Dibawah ini adalah cara memasak Onde onde ketawa wijen hitam. Resep Onde onde ketawa wijen hitam yang dishare oleh Vivin Sugiana~LOVIS CAKE bisa jadi .



    resep Onde onde ketawa wijen hitam


    Resep Onde onde ketawa wijen hitam


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr terigu
    2. 100 gram gula halus
    3. 2 sdm margarin (ceritanya keabisan margarin)
    4. 1 cubit garam
    5. 1/2 sdt baking soda
    6. 1/2 sdt baking powder
    7. 1 gelas air untuk celupan
    8. 50 gram wijen hitam untuk taburan
    9. 1 butir telur

    Cara Membuat

    1. Aduk gula dan telur hingga tercampur rata. Masukkan terigu sedikit demi sedikit, margarin, baking soda, baking powder, garam. Lakukan sampai terigu habis. Adonan akan kalis. Dan bulatkan.

    2. Masukan bulatan ke dalam air, kemudian gulingkan ke dalam wijen hitam. Gunting atasnya jadi 4. Goreng di minyak panas api kecil. Rasanya renyah, gurih dan manis. Selamat mencoba.




    Demikianlah tadi Resep Onde onde ketawa wijen hitam, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Onde onde ketawa wijen hitam diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Onde onde ketawa wijen hitam Dari Vivin Sugiana~LOVIS CAKE diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Onde onde ketawa wijen hitam Dari Vivin Sugiana~LOVIS CAKE dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/01/resep-onde-onde-ketawa-wijen-hitam-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.