Resep Oyong Tumis Telur - Resti Nsh

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Oyong Tumis Telur - Resti Nsh
  • Resep Oyong Tumis Telur oleh Resti Nsh

    Inilah resep Oyong Tumis Telur. Resep Oyong Tumis Telur yang dibuat oleh Resti Nsh cukup untuk .



    gambar untuk cara membuat Oyong Tumis Telur


    Resep Oyong Tumis Telur


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 bh oyong, bersihkan tulangnya, potong2
    2. 1 butir telur, kocok lepas
    3. 1/2 bh tomat, iris (ini lupa saya masukin pas dimasak akhirnya cuma ditaro gitu aja setelah si masakan siap di mangkok saji ????)
    4. bumbu :
    5. 1/3 bh bawang bombay, iris
    6. 3 siung bawang putih, geprek, cincang
    7. Minyak utk menumis
    8. secukupnya Garam,gula,penyedap
    9. secukupnya Air

    Langkah

    1. Panaskan minyak. Tumis bawang bombay dan bawangputih hingga harum. Tambahkan air dan garam. masak hingga mendidih. Masukkan oyong. Tambahkan gula,penyedap. Kemudian masukkan telur kocok. Masak sebentar. Angkat. Tuang ke mangkok saji. (Seharusnya setelah masukkan telur tunggu sebentar lalu masukkan tomat sesaat sebelum diangkat. Berhubung saya lupa setelah dituang ke mangkok saji baru liat itu tomat belom masuk. Jadi saya taburi aja deh ????) Siap dihidangkan.




    Demikianlah tadi Resep Oyong Tumis Telur, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Oyong Tumis Telur diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Oyong Tumis Telur - Resti Nsh diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Oyong Tumis Telur - Resti Nsh dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/01/resep-oyong-tumis-telur-resti-nsh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.