Resep Pangsit Goreng Sosis + Sambal Karya Tyaskimi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pangsit Goreng Sosis + Sambal Karya Tyaskimi
  • Resep Pangsit Goreng Sosis + Sambal oleh Tyaskimi

    Inilah resep cara membuat Pangsit Goreng Sosis + Sambal. Resep Pangsit Goreng Sosis + Sambal yang dibuat oleh Tyaskimi bisa disajikan 3-5 orang.



    gambar untuk cara membuat Pangsit Goreng Sosis + Sambal


    Resep Pangsit Goreng Sosis + Sambal


    Porsi: 3-5 orang

    Bahan-bahan

    1. Resep Pangsit Sosis :
    2. 20 lembar Pangsit mentah
    3. 5 butir sosis
    4. Resep Sambal :
    5. 2 bh Cabai merah (iris-iris)
    6. 2 siung Bawang putih (iris-iris)
    7. 2 siung Bawang merah (iris-iris)
    8. 1 bh Bawang bombay (iris-iris - boleh skip)
    9. 1 bh Tomat (iris-iris)
    10. Secukupnya Garam
    11. Secukupnya Gula
    12. Secukupnya Air
    13. Secukupnya Saori saos tiram
    14. Secukupnya Saos sambal

    Langkah

    1. Langkah Pembuatan Pangsit Sosis Goreng : Iris sosis berbentuk Bulat-bulat, dan bolongkan tengahnya. Ambil 1 lembar pangsit, gulung sisi atas dan bawahnya lalu masukkan ke sosis yang sudah bolong di tengahnya (Lihat gambar). Lalu goreng menggunakan minyak secukupnya. Digoreng dengan menggunakan api sedang agar tidak gosong.

    2. Langkah Pembuatan Sambal : Panaskan minyak ke dalam penggoreng. Masukkan irisan bawang putih, bawang bombay, dan bawang merah hingga wangi. Tambahkan air, tomat, dan cabai, aduk-aduk hingga mendidih. Tambahkan gula pasir, garam/penyedap rasa, saori saos tiram, dan saos sambal. Koreksi rasa. Angkat dan sajikan bersama pangsit goreng sosis. :)




    Itulah tadi Resep Pangsit Goreng Sosis + Sambal, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pangsit Goreng Sosis + Sambal diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pangsit Goreng Sosis + Sambal Karya Tyaskimi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pangsit Goreng Sosis + Sambal Karya Tyaskimi dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/01/resep-pangsit-goreng-sosis-sambal-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.