Resep Pergedel kentang wortel keju,rasanya gurih, buatnya gampang bgt

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pergedel kentang wortel keju,rasanya gurih, buatnya gampang bgt
  • Resep Pergedel kentang wortel keju,rasanya gurih, buatnya gampang bgt oleh Ribykatine

    Berikut ini adalah resep memasak Pergedel kentang wortel keju,rasanya gurih, buatnya gampang bgt. Resep Pergedel kentang wortel keju,rasanya gurih, buatnya gampang bgt yang dishare oleh Ribykatine bisajadi .



    resep masakan Pergedel kentang wortel keju,rasanya gurih, buatnya gampang bgt


    Resep Pergedel kentang wortel keju,rasanya gurih, buatnya gampang bgt


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2-3 pcs kentang uk. besar (potong2 lalu kukus)
    2. 1/2 pcs wortel (potong2 lalu kukus)
    3. 1 btr kuning telur
    4. 1 putih telur untuk bahan celup
    5. secukupnya Keju parut
    6. Garam/gula/ penyedap
    7. Minyak goreng
    8. Bumbu yang dihaluskan:
    9. 2 siung bawang putih
    10. 2 siung bawang merah

    Cara Membuat

    1. Haluskan kentang dan wortel yang telah dikukus, tambahkan parutan keju, garam gula/penyedap dan bumbu halus. Lalu tambahkan kuning telur, dan aduk rata.
    2. Bentuk sesuka hati, (kalo dirasa terlalu lembek, masukin ke kulkas dulu sktr 30 menitan biar mudah dibentuk2),lalu celupkan di putih telur dan goreng di minyak panas sampai warnanya kuning keemasan.
    3. Pergedel ready to eat..enak, gurih dan sehat. Dimakan pake nasi anget anget enak banget, dimakan pake sambal cocol juga endes, ato dimakan gitu aja jg yummy, kalo saya harus pake nasi makannya, kalo makan gitu aja bisa gak sadar diri makannya tau2 udah abis aja ntar??



    Itulah Resep Pergedel kentang wortel keju,rasanya gurih, buatnya gampang bgt, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pergedel kentang wortel keju,rasanya gurih, buatnya gampang bgt diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pergedel kentang wortel keju,rasanya gurih, buatnya gampang bgt diatas pada kategori resep berikut ini
               

    Anda sedang membaca Resep Pergedel kentang wortel keju,rasanya gurih, buatnya gampang bgt dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/01/resep-pergedel-kentang-wortel.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.