Resep Pizza mudah, cepat, murah dan enaaak Kiriman dari dewi kartika

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza mudah, cepat, murah dan enaaak Kiriman dari dewi kartika
  • Resep Pizza mudah, cepat, murah dan enaaak oleh dewi kartika

    Inilah cara membuat Pizza mudah, cepat, murah dan enaaak. Resep Pizza mudah, cepat, murah dan enaaak yang ditulis dewi kartika bisa disajikan 2-3 porsi.



    gambar untuk resep makanan Pizza mudah, cepat, murah dan enaaak


    Resep Pizza mudah, cepat, murah dan enaaak


    Porsi: 2-3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 250 gram Terigu serbaguna
    2. 1 sdm Ragi (saya merk fermipan)
    3. 1 sdm Gula pasir
    4. 150 ml Air hangat
    5. 2 sdm margarin
    6. topping :
    7. 2 siung bawang putih
    8. 4 Sdm Saus tomat
    9. sejumput Oregano
    10. 3 buah Sosis
    11. secukupnya lada
    12. secukupnya garam
    13. secukupnya garam
    14. saus becamel ala saya (pengganti mozarella)
    15. 1 sdm Margarin
    16. 1 sdm Terigu
    17. 150 ml susu cair
    18. sejumput garam

    Langkah

    1. Dough pizza : campur Terigu cakra dengan ragi+gula aduk rata, lalu tambahnkan air hangat. uleni sampai twrcampur rata, lalu tambahkan margarin. uleni sampai kalis. bulatkan, dan diamkan selama 30 menit.

    2. Toping : cincang bawang putih. tumis dengan sedikit minyak, lalu masukkan sosis. tumis hingga sossis agak ngembang, masukkan saus tomat, oregano, gula, garam, lada. cicipi rasa nya lalu masak hingga matang. sisihkan

    3. Becamel saus ala ala (pengganti keju mozarella) : tumis margarin, lalu masukkan terigu, tumis hingga rata lalu masukkan susu cair dan sedikit garam. masak hingga mengental dan meletup.

    4. Kempiskan dough pizza. lebarkan di loyang lalu tusuk2 dengan garpu. taruh topping diatasnya, ratakan. terakhir tambahkan saus becamel nya. panggang dengan api cenderung agak besar selama 15 menit.




    Demikianlah tadi Resep Pizza mudah, cepat, murah dan enaaak, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pizza mudah, cepat, murah dan enaaak diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza mudah, cepat, murah dan enaaak Kiriman dari dewi kartika diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pizza mudah, cepat, murah dan enaaak Kiriman dari dewi kartika dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/01/resep-pizza-mudah-cepat-murah-dan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.