Resep Roti gulung keju + daging asap Oleh Hesti Handayani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti gulung keju + daging asap Oleh Hesti Handayani
  • Resep Roti gulung keju + daging asap oleh Hesti Handayani

    Inilah resep cara membuat Roti gulung keju + daging asap. Resep Roti gulung keju + daging asap yang dishare oleh Hesti Handayani dapat disajikan 5 porsi.



    gambar untuk resep makanan Roti gulung keju + daging asap


    Resep Roti gulung keju + daging asap


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 5 lembar roti tawar tanpa kulit
    2. 5 lembar keju slice
    3. 5 lembar daging asap
    4. secukupnya Mayonaise
    5. 1 butir telur ayam
    6. secukupnya Tepung roti
    7. Minyak sayur tuk menggoreng

    Cara Membuat

    1. Tipis kan roti dgn cara di roll dgn rolling pin

    2. Ambil 1 lembar roti yg sdh ditipiskan letakkan keju oles dgn mayonaise atau saus sambal bagi yg suka pedas ratakan timpa lagi dgn daging asap gulung rapih celup ke kocokan telur dan gulingkan ke tepung roti usahakan tertutup dgn kocokan telur dan hasilnya akan tertutup rata setelah terbalur tepung roti,,lakukan sampai bahan habis lalu goreng dgn minyak panas api sedang setelan kuning keemasan angkat tiriskan dan santap dgn saus sambal,,selamat mencoba




    Itulah tadi Resep Roti gulung keju + daging asap, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Roti gulung keju + daging asap diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti gulung keju + daging asap Oleh Hesti Handayani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti gulung keju + daging asap Oleh Hesti Handayani dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/01/resep-roti-gulung-keju-daging-asap-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.