Resep Stik bawang crunchy with celery Dari Nurussamaniyah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Stik bawang crunchy with celery Dari Nurussamaniyah
  • Resep Stik bawang crunchy with celery oleh Nurussamaniyah

    Inilah cara memasak Stik bawang crunchy with celery. Resep Stik bawang crunchy with celery yang ditulis Nurussamaniyah cukup untuk 1 toples.



    gambar untuk resep makanan Stik bawang crunchy with celery


    Resep Stik bawang crunchy with celery


    Porsi: 1 toples

    Bahan-bahan

    1. 250 gram tepung terigu
    2. 50 gram tepung tapioka
    3. 100 gram mentega
    4. 1 butir telur
    5. 3 siung bawang putih
    6. 10 gram kaldu ayam bubuk
    7. 75 ml air
    8. 2 tangkai seledri

    Langkah

    1. Siapkan wadah. Masukkan tepung terigu, tepung tapioka, kaldu ayam bubuk, aduk rata. Tambakan bawang putih yg sudah dihaluskan, telur lalu uleni sambil tuangkan air sedikit demi sedikit. Campurkan seledri yg sudah potong tipis, uleni sampai kalis.

    2. Siapkan pasta maker (gilingan mie). Giling adonan dr angka 1-5. Kemudian pindahkan adonan ke gilingan mie. Kalo sudah terbentuk mie lebar yang panjang, potong 8-10 cm.

    3. Panaskan wajan dengan api kecil, goreng potongan stik tadi sampai kuning keemasan. Ulangi sampai adonan habis. Selamat mencoba...




    Itulah Resep Stik bawang crunchy with celery, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Stik bawang crunchy with celery diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Stik bawang crunchy with celery Dari Nurussamaniyah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Stik bawang crunchy with celery Dari Nurussamaniyah dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/01/resep-stik-bawang-crunchy-with-celery.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.