Resep Stik keju tepung ketan Kiriman dari phebe

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Stik keju tepung ketan Kiriman dari phebe
  • Resep Stik keju tepung ketan oleh phebe

    Berikut ini cara memasak Stik keju tepung ketan. Resep Stik keju tepung ketan yang dishare oleh phebe cukup untuk 600 gr.



    resep makanan Stik keju tepung ketan


    Resep Stik keju tepung ketan


    Porsi: 600 gr

    Bahan-bahan

    1. 200 gr tepung tapioka
    2. 130 gr tepung ketan
    3. 135 gr cream cheese/keju cheddar parut
    4. 1 sdm kaldu bubuk
    5. 1/2 sdt garam
    6. 50 ml air
    7. 2 btr telur kocok lepas
    8. Minyak untuk menggoreng

    Cara Membuat

    1. Cara buat Campurkan semua bahan kecuali minyak goreng, aduk rata menjadi adonan yang agak basah tidak kalis kayak donat, Masukan adonan dalam piping bag (plastik segitiga) gunting sedikit ujung nya..

    2. Tekan ujung nya sampai adonan keluar (kepanjangan sesuai selera) masukan dalam minyak jangan terlalu panas, setelah adonan yang sudh di bentuk penuh dalam minyak lalu goreng sampai kekuningan.

    3. Seterusnya tunggu sebentar aja sampai minyak gak terlalu panas.. Lakukan sampai habis.. Selamat mencoba????




    Demikianlah Resep Stik keju tepung ketan, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Stik keju tepung ketan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Stik keju tepung ketan Kiriman dari phebe diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Stik keju tepung ketan Kiriman dari phebe dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/01/resep-stik-keju-tepung-ketan-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.