Resep Castella aka Kasutera (Traditional Japanese Honey Sponge Cake) Karya Rifda Eldi Maritsa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Castella aka Kasutera (Traditional Japanese Honey Sponge Cake) Karya Rifda Eldi Maritsa
  • Resep Castella aka Kasutera (Traditional Japanese Honey Sponge Cake) oleh Rifda Eldi Maritsa

    Berikut ini adalah cara membuat Castella aka Kasutera (Traditional Japanese Honey Sponge Cake). Resep Castella aka Kasutera (Traditional Japanese Honey Sponge Cake) yang ditulis Rifda Eldi Maritsa dapat disajikan .



    resep masakan Castella aka Kasutera (Traditional Japanese Honey Sponge Cake)


    Resep Castella aka Kasutera (Traditional Japanese Honey Sponge Cake)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 gr tepung kunci
    2. 3 butir telur
    3. 80 gr gula pasir
    4. 2 sdm madu (saya pake madu TJ rasa jeruk ?? 1 sachet)
    5. 40 gr susu full cream cair
    6. 3 sdm minyak sayur (me: minyak goreng)

    Langkah

    1. Mixer gula pasir+ telur hingga kental putih mengembang.. Masukkan tepung terigu yg sudah diayak dengan kecepatan rendah... Matikan mixer.

    2. Masukkan susu+madu+minyak aduk rata dengan spatula, jangan overmix ntar bantet ?? Masukkan kedalam loyang yg sudah diberi kertas roti.. Panggang 40 menit, (sesuaikan oven masing2) Aselinya panas2 keluarin dari oven langsung di ungkep pake plastik cling wrap dan dibiarin 1-2 hari tp aku ga ada jd pake plastik food grade tak sealer sendiri dan cuma didiemin 4 jam an hahaha ??




    Demikianlah tadi Resep Castella aka Kasutera (Traditional Japanese Honey Sponge Cake), Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Castella aka Kasutera (Traditional Japanese Honey Sponge Cake) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Castella aka Kasutera (Traditional Japanese Honey Sponge Cake) Karya Rifda Eldi Maritsa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Castella aka Kasutera (Traditional Japanese Honey Sponge Cake) Karya Rifda Eldi Maritsa dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/02/resep-castella-aka-kasutera-traditional.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.