Resep Cheesecake lumer Oreo Kiriman dari Raisa31

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cheesecake lumer Oreo Kiriman dari Raisa31
  • Resep Cheesecake lumer Oreo oleh Raisa31

    Dibawah ini adalah cara membuat Cheesecake lumer Oreo. Resep Cheesecake lumer Oreo yang dibuat oleh Raisa31 dapat disajikan 5 porsi.



    gambar untuk resep makanan Cheesecake lumer Oreo


    Resep Cheesecake lumer Oreo


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 bungkus Oreo
    2. 250 ml fresh milk (ultra, diamond, indomilk, apapun itu)
    3. 170 ml santan
    4. 3 SDM maizena (dilarutkan dengan sedikit susu hangat)
    5. 1 bungkus keju cheddar parut (aku pake kraft) sisihkan sbagian utk topping

    Langkah

    1. Pisahkan Oreo dan cream nya. Masukkan Oreo ke kantung plastik, hancurkan. Atau kalau mau lebih gampang, bisa diblender langsung. Creamy taro di piring kecil ajah buat dipake sebagai pemanis di adonan cheesecake

    2. Masukkan susu, santan, cream Oreo, dan keju yang telah diparut ke dalam panci. Aduk rata sampai tidak bergumpal.

    3. Nyalakan kompor, aduk adonan cheescale,masukkan larutan maizena sampai muncul buih buih kecil. Matikan api, tunggu adonan dingin.

    4. Tuang adonan cheesecake ke dalam gelas, masukkan Oreo yang telah dihancurkan,lalu adonan lagi. Lakukan sampai adonan habis. Untuk susunan layer suka2 ajah mau susun kaya gmn, Oreo dulu or cheesecake dulu. Untuk topping juga bisa diganti atau ditambah. Untuk topping ats nya aku Cuma pake keju ajah... tapi ini optional kok ????




    Itulah tadi Resep Cheesecake lumer Oreo, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Cheesecake lumer Oreo diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cheesecake lumer Oreo Kiriman dari Raisa31 diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Cheesecake lumer Oreo Kiriman dari Raisa31 dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/02/resep-cheesecake-lumer-oreo-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.