Resep Ikan bakar lele sambal mangga Dari Melisa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ikan bakar lele sambal mangga Dari Melisa
  • Resep Ikan bakar lele sambal mangga oleh Melisa

    Dibawah ini adalah cara membuat Ikan bakar lele sambal mangga. Resep Ikan bakar lele sambal mangga yang dibuat oleh Melisa bisa jadi 1 porsi.



    gambar untuk resep makanan Ikan bakar lele sambal mangga


    Resep Ikan bakar lele sambal mangga


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 ekor ikan lele
    2. air asam jawa
    3. garam
    4. 1 buah mangga
    5. 3 biji cabe rawit
    6. terasi

    Cara Membuat

    1. Ikan yang sudah di bersihkan di rendam di air asam jawa dan garam jika tidak suka bisa di ganti jeruk nipis atau kunyit sekedar menghilangkan bau amis

    2. Bakar ikanya di atas pembakaran jika tidak ada pembakaran bisa menggunakan teplon dengan api kecil

    3. Sesekali gunakan kuas untuk mengolesi ikan dengan minyak sayur sampai tercium aromanya di balik-balik hingga warnanya agak kehitaman tapi tidak gosong ya??

    4. Siapakan ulekan masukan cabe garam secukupnya,terasi secupuknya ulek. kupas buah mangga cacah buanya lalu di serut masukan kedalam ulekan di aduk sampai rata lalau masukan ikanya di penyet dan selesai??




    Demikianlah Resep Ikan bakar lele sambal mangga, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Ikan bakar lele sambal mangga diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ikan bakar lele sambal mangga Dari Melisa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ikan bakar lele sambal mangga Dari Melisa dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/02/resep-ikan-bakar-lele-sambal-mangga.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.