Resep Lidah kucing yg ngejuuu...banget Dari amei

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Lidah kucing yg ngejuuu...banget Dari amei
  • Resep Lidah kucing yg ngejuuu...banget oleh amei

    Inilah resep masakan Lidah kucing yg ngejuuu...banget. Resep Lidah kucing yg ngejuuu...banget yang ditulis amei bisa menjadi 4 porsi.



    gambar untuk resep makanan Lidah kucing yg ngejuuu...banget


    Resep Lidah kucing yg ngejuuu...banget


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 250 gr mentega/margarin
    2. 140 gr gula halus
    3. 75 cc putih telur (putel)
    4. 210 gr tepung terigu segitiga biru
    5. 15 gr susu bubuk
    6. 60 gr maizena
    7. 150 gr keju cheedar parut

    Langkah

    1. Kocok gula + mentega/margarin hingga mengembang n lembut kira2 10mnt....,masukkan putel ..kocok hingga merata kira2 5menit.

    2. Masukkan tepung terigu,susu bubuk,maizena..kocok pelahan kira2 1menit.masukkan keju parut...aduk pelan hingga tercampur rata.

    3. masukkan adonan ke piping bag ...semprot memanjang diatas loyang yg telah diolesi margarin..atau semprot diloyang khusus Lk.

    4. Panggang selama 25mnt dgn suhu 150'c.angkat .dinginkan.simpan ditoples.




    Itulah tadi Resep Lidah kucing yg ngejuuu...banget, Semoga berguna untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Lidah kucing yg ngejuuu...banget diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Lidah kucing yg ngejuuu...banget Dari amei diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Lidah kucing yg ngejuuu...banget Dari amei dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/02/resep-lidah-kucing-yg-ngejuuubanget.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.