Resep Resep Menu MPASI 7m+ - Fish & Chips Oleh Hana Priskila

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Resep Menu MPASI 7m+ - Fish & Chips Oleh Hana Priskila
  • Resep Resep Menu MPASI 7m+ - Fish & Chips oleh Hana Priskila

    Berikut ini cara memasak Resep Menu MPASI 7m+ - Fish & Chips. Resep Resep Menu MPASI 7m+ - Fish & Chips yang dibuat oleh Hana Priskila cukup untuk .



    resep makanan Resep Menu MPASI 7m+ - Fish & Chips


    Resep Resep Menu MPASI 7m+ - Fish & Chips


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. fillet Ikan Dori
    2. Kentang
    3. Brokoli
    4. Tahu putih
    5. Perasan jeruk baby
    6. Bawang putih bubuk
    7. Nutritional Yeast (NY)
    8. ub
    9. evoo
    10. Oregano
    11. Basil
    12. Parsley

    Langkah

    1. Rebus ikan dori & kentang dengan air. Bumbui basil, oregano, bawang putih bubuk, dan NY. (Kentangnya aku rebus karena Jocelyn gak suka kentang kukus. Pasti oek oek. Kentang aku rebus bareng ikan dori dan bumbu2 supaya ada aromanya).

    2. Lumat kentang (aku gak saring karena Jocelyn udah bisa maem kentang gak disaring). Campurkan UB. Aduk rata. Pakai keju juga boleh. Lebih enak. Hehe. Sisihkan.

    3. Cincang halus ikan dori. Lalu aku campur dengan perasan jeruk baby supaya gak gitu bau amis. Sisihkan. (Kalau belum bisa makan dengan tekstur cincang, mungkin bisa diblender. Hehe.)

    4. UNTUK SAUS TARTAR-nya : Kukus brokoli dan tahu putih. Lumat bersamaan dan saring. Ini aku kebanyakan brokolinya, karena Jocelyn gak gitu doyan tofu. Jadi saus tartarnya dominan hijau. Hahahaha. Harusnya kan dominan putih. Kalau mau dominan putih, banyakin white tofu-nya.

    5. Susun di piring saji, taburkan oregano dan tambahkan evoo.

    6. Sajikan penuh kasih dan jangan lupa berdoa ??




    Demikianlah tadi Resep Resep Menu MPASI 7m+ - Fish & Chips, Semoga berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Resep Menu MPASI 7m+ - Fish & Chips diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Resep Menu MPASI 7m+ - Fish & Chips Oleh Hana Priskila diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Resep Menu MPASI 7m+ - Fish & Chips Oleh Hana Priskila dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/02/resep-resep-menu-mpasi-7m-fish-chips.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.