Resep Risoles isian daging asap, wortel, jagung manis, telur dan mayon Dari Bunda AtgafByan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Risoles isian daging asap, wortel, jagung manis, telur dan mayon Dari Bunda AtgafByan
  • Resep Risoles isian daging asap, wortel, jagung manis, telur dan mayon oleh Bunda AtgafByan

    Berikut ini cara membuat Risoles isian daging asap, wortel, jagung manis, telur dan mayon. Resep Risoles isian daging asap, wortel, jagung manis, telur dan mayon yang dibuat oleh Bunda AtgafByan bisa jadi 25 porsi.



    cara membuat Risoles isian daging asap, wortel, jagung manis, telur dan mayon


    Resep Risoles isian daging asap, wortel, jagung manis, telur dan mayon


    Porsi: 25 porsi

    Bahan-bahan

    1. bahan kulit :
    2. 250 gr tepung terigu segitiga
    3. 2 butir telur
    4. 150 ml SKM
    5. 1/2 sdt garam
    6. 1/2 sdt merica bubuk
    7. 1 sdm munjung margarin dicairkan
    8. 500 ml air
    9. bahan isian :
    10. 1 buah wortel rebus potong masing2 1x3 cm
    11. 1 buah jagung manis rebus dipipil
    12. 3 butir telur rebus bagi masing2 menjadi 5 bagian
    13. 6 lbr smoked beef msg2 potong jadi 4 bagian
    14. 75 gr keju yang diparut
    15. secukupnya mayones
    16. bahan pencelup:
    17. Ambil dari adonan kulit 1/4 bagian utk bahan pencelup
    18. tepung roti kuning keemasan

    Langkah

    1. Siapkan wadah besar, masukkan tepung terigu, garam dan merica bubuk, margarin yang sudah cair aduk rata. Tambahkan susu cair. Aduk menggunakan whisk atau spatula hingga tercampur rata. Tambahkan telur, aduk hingga rata. Masukkan air dan aduk adonan hingga menjadi larutan yang tidak bergumpal. Lalu saring shg mendaptkan adonan yg lembut. (Ambil sedikit adonan untuk bahan pencelup risoles nantinya). Lalu buat adonan menjadi dadar tipis2 dengan wajan yg berdiameter +/- 20 cm sampai adonan habis.

    2. Lalu ambil selembar kulit, taruh sepotong daging asap, beri sesendok teh mayones dan parutan keju, 1/4 butir telur yang telah di iris tipis (0,5 cm), jagung dan wortel yang telah direbus. Lipat seperti amplop. Selesaikan semua spt diatas.

    3. Setelah selesai melipat semua dadar spt amplop lalu lapisi dengan bahan pencelup dan gulirkan ketepung roti kemudian goreng sampai kuning kecoklatan. Angkat dan siap di hidangkan dgn saus sambal botolan ataupun cabe rawit.




    Itulah Resep Risoles isian daging asap, wortel, jagung manis, telur dan mayon, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Risoles isian daging asap, wortel, jagung manis, telur dan mayon diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Risoles isian daging asap, wortel, jagung manis, telur dan mayon Dari Bunda AtgafByan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Risoles isian daging asap, wortel, jagung manis, telur dan mayon Dari Bunda AtgafByan dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/02/resep-risoles-isian-daging-asap-wortel.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.