Resep Roti Panggang Daging Sapi Oleh Dapur Lia CameLLa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti Panggang Daging Sapi Oleh Dapur Lia CameLLa
  • Resep Roti Panggang Daging Sapi oleh Dapur Lia CameLLa

    Dibawah ini adalah cara membuat Roti Panggang Daging Sapi. Resep Roti Panggang Daging Sapi yang dibuat oleh Dapur Lia CameLLa bisa disajikan 1 porsi.



    resep masakan Roti Panggang Daging Sapi


    Resep Roti Panggang Daging Sapi


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 sdm Daging Kornet Sapi
    2. 1 sdm Minyak Goreng
    3. 2 lbr Roti Tawar
    4. 1 bj Sosis Ayam
    5. 2 sdm Saus Sambel
    6. 2 sdm Saus Tomat
    7. Secukupnya Margarin

    Cara Membuat

    1. Panaskan teplon,dan masukkan minyak untuk menggoreng konet,aduk aduk sampai matang,terus sisihkan..

    2. Oleskan margarin dilembaran kedua roti,satu roti di olesin saus cabe dan saus tomat,lanjuy dengan menumpuk kornet yang sdh masak tadi diatas roti..dan masukkan lagi potongan sosis diatas nya..
      Kedua roti siap untuk dipanggang dalam teplon..

    3. Panggang roti nya dengan margarin,sampai warna kecoklatan..usahakan api nya jangan besar..lapis roti ketumpukan danging dan sosis.. lumeri atasnya dengan margarin..dan dibolak balik sampe anda rasa cukup.."Roti Panggang daging Sapi" siap untuk dosajikan.




    Demikianlah tadi Resep Roti Panggang Daging Sapi, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Roti Panggang Daging Sapi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti Panggang Daging Sapi Oleh Dapur Lia CameLLa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti Panggang Daging Sapi Oleh Dapur Lia CameLLa dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/02/resep-roti-panggang-daging-sapi-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.