Resep Tebasaki/ Sayap Ayam Goreng a la Nagoya - easydining

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tebasaki/ Sayap Ayam Goreng a la Nagoya - easydining
  • Resep Tebasaki/ Sayap Ayam Goreng a la Nagoya oleh easydining

    Berikut ini adalah resep memasak Tebasaki/ Sayap Ayam Goreng a la Nagoya. Resep Tebasaki/ Sayap Ayam Goreng a la Nagoya yang dishare oleh easydining cukup untuk 2 porsi.



    gambar untuk cara membuat Tebasaki/ Sayap Ayam Goreng a la Nagoya


    Resep Tebasaki/ Sayap Ayam Goreng a la Nagoya


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 300 gr sayap ayam
    2. secukupnya Blackpepper,paprika bubuk, bawang putih bubuk, sea salt atau garam laut
    3. 5 sdm kecap manis
    4. 2 sdm kecap asin
    5. 3 sdm mirin
    6. 3 siung bawang putih, memarkan,cincang halus
    7. 1 sdm gula merah halus
    8. 1 sdm jahe parut segar
    9. secukupnya Tepung maizena untuk dusting
    10. secukupnya Wijen sangrai

    Langkah

    1. Dalam baskom stainless, lumuri ayam dengan blackpepper bubuk, bawanf putih bubuk, paprika bubuk, dan sea salt. Simpan dalam kulkas. Bisa dilakukan malamnya, atau pagi dan digoreng malam juga bisa.

    2. Keluarkan ayam dari kulkas, tunggu sampai mencapai suhu ruang. Kemudian gulingkan dalam tepung maizena sampai rata. Goreng setengah matang, tiriskan lalu letakkan diatas paper towel sampai minyaknya terserap habis

    3. Campur kecap manis, kecap asin, mirin, gula merah, bawang putih cincang dan jahe parut dalam panci kecil, panaskan sampai berbuih. Angkat. Sisihkan.

    4. Panaskan minyak, dan goreng kembali ayam sampai kuning keemasan, celupkan (jangan direndam) ke dalam campuran kecap, lalu segera gulingkan ke wijen sangrai.
      Sajikan segera.




    Itulah Resep Tebasaki/ Sayap Ayam Goreng a la Nagoya, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tebasaki/ Sayap Ayam Goreng a la Nagoya diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tebasaki/ Sayap Ayam Goreng a la Nagoya - easydining diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tebasaki/ Sayap Ayam Goreng a la Nagoya - easydining dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/02/resep-tebasaki-sayap-ayam-goreng-la.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.