Resep 12. Bolu nutrijel teflon,irit,no BP Oleh KitchenRooms_deska ?????

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep 12. Bolu nutrijel teflon,irit,no BP Oleh KitchenRooms_deska ?????
  • Resep 12. Bolu nutrijel teflon,irit,no BP oleh KitchenRooms_deska ?????

    Berikut ini resep 12. Bolu nutrijel teflon,irit,no BP. Resep 12. Bolu nutrijel teflon,irit,no BP yang dibuat oleh KitchenRooms_deska ????? cukup untuk 8 potong.



    cara membuat 12. Bolu nutrijel teflon,irit,no BP


    Resep 12. Bolu nutrijel teflon,irit,no BP


    Porsi: 8 potong

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus nutrijel rasa apa saja
    2. 1 btr telur
    3. 5-6 sdm gula pasir
    4. 6 sdm tepung terigu
    5. 1 sdm tepung maizena
    6. 3 sdm margarin, lelehkan
    7. 1 sachet SKM putih, larutkan dengan 6 sdm air matang

    Cara Membuat

    1. Kocok telur & gula pasir sampai berbuih putih, lalu masukkan tepung terigu sambil diayak, selanjutnya maizena, & nutrijel + fruit acid. Aduk sampai tercampur

    2. Tuang skm yg sudah dilarutkan, aduk kembali, terakhir masukkan margarin cair & aduk balik arah.

    3. Siapkan teflon yg sudah di olesi margarin & ditaburi terigu ayak. Tuang adonan setengahnya lalu goyang" perlahan agar udara yg terjebak bisa keluar, tuang kembali sisa adonan.

    4. Masak kue di atas kompor dengan api kecil & ditutup, jika khawatir air uap menetes ke adonan bisa bungkus tutup teflon dengan kain bersih.

    5. Jika sudah tercium wangi buah/terlihat bawah kue sudah kecoklatan kira" 15 menit, balik kue perlahan menggunakan spatula, bakar lagi 5 menit. Lalu tes tusuk, bila sudah tidak lengket berarti sudah matang ??

    6. Silahkan mencoba




    Itulah Resep 12. Bolu nutrijel teflon,irit,no BP, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep 12. Bolu nutrijel teflon,irit,no BP diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep 12. Bolu nutrijel teflon,irit,no BP Oleh KitchenRooms_deska ????? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep 12. Bolu nutrijel teflon,irit,no BP Oleh KitchenRooms_deska ????? dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/03/resep-12-bolu-nutrijel-tefloniritno-bp.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.