Resep Avocado Chocoreo (bukan es krim, bukan beverages) By Unda Anggita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Avocado Chocoreo (bukan es krim, bukan beverages) By Unda Anggita
  • Resep Avocado Chocoreo (bukan es krim, bukan beverages) oleh Unda Anggita

    Berikut ini adalah resep memasak Avocado Chocoreo (bukan es krim, bukan beverages). Resep Avocado Chocoreo (bukan es krim, bukan beverages) yang dibuat oleh Unda Anggita bisa jadi 2 porsi.



    resep lengkap untuk Avocado Chocoreo (bukan es krim, bukan beverages)


    Resep Avocado Chocoreo (bukan es krim, bukan beverages)


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 buah alpukat mentega matang pohon
    2. 6 keping biskuit Oreo mini, sisihkan krimnya, remuk biskuitnya
    3. 2 slice dark chocolate, parut halus pakai parutan keju

    Langkah

    1. Keruk alpukat menggunakan sendok makan dengan cara memutar sehingga menghasilkan alpukat yang utuh, tidak terputus. Tata alpukat dengan posisi telungkup dalam mangkuk atau gelas.

    2. Guyur alpukat dengan remukan oreo dan parutan cokelat. Simpan dalam freezer selama setengah jam jika ingin disajikan dalam keadaan dingin. Mau pakai bahan tambahan seperti nangka, parutan kelapa muda, kacang mede cincang atau dengan satu scoop es krim juga bisa.




    Itulah tadi Resep Avocado Chocoreo (bukan es krim, bukan beverages), Semoga berguna untuk anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Avocado Chocoreo (bukan es krim, bukan beverages) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Avocado Chocoreo (bukan es krim, bukan beverages) By Unda Anggita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Avocado Chocoreo (bukan es krim, bukan beverages) By Unda Anggita dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/03/resep-avocado-chocoreo-bukan-es-krim.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.