Resep Choco Lava Cake (Steamed) Oleh Nia Elfionita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Choco Lava Cake (Steamed) Oleh Nia Elfionita
  • Resep Choco Lava Cake (Steamed) oleh Nia Elfionita

    Inilah resep memasak Choco Lava Cake (Steamed). Resep Choco Lava Cake (Steamed) yang ditulis Nia Elfionita bisa menjadi 2 porsi.



    gambar untuk resep makanan Choco Lava Cake (Steamed)


    Resep Choco Lava Cake (Steamed)


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 3 sdm Tepung Terigu protein sedang
    2. 65 gr DCC
    3. 1 1/2 sdm Mentega
    4. 1 sdm coklat bubuk (van houten)
    5. 1 sdt vanili powder
    6. 2 butir telur uk sedang
    7. 1 sdm gula pasir
    8. Gula Halus (optional)

    Langkah

    1. Paling pertama, olesi ramekin/wadah/cup dengan mentega lanjut tepung terigu sedikit secara merata (tipis-tipis) simpan di freezer (gunanya sih biar gampang keluarin si lava cake-nya pas ud matang)

    2. Kedua. Tim DCC + Mentega, setelah cair diamkan. Lanjut panaskan kukusan, penutupnya dilapis kain bersih ya. Biar uapnya ga jatoh di adonan.

    3. Ketiga. Ayak tepung terigu+coklat bubuk+vanili, sisihkan. Di wadah lain, kocok 2 butir telur + gula sampai tercampur halus. Lanjut, masukkan hasil ayakan ke wadah yang berisi adonan telur. Aduk hingga tidak ada adonan yang menggumpal.

    4. Keempat. Keluarkan cup dari freezer, tuang adonan, lalu kukus selama 8-10 menit (sesuai besar cup-nya). Setelah masak, segera keluarkan dari cup. Taburi gula halus (optional) Dinikmati selagi masih hangat




    Itulah Resep Choco Lava Cake (Steamed), Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Choco Lava Cake (Steamed) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Choco Lava Cake (Steamed) Oleh Nia Elfionita diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Choco Lava Cake (Steamed) Oleh Nia Elfionita dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/03/resep-choco-lava-cake-steamed-oleh-nia.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.