Resep Donat water roux (tangzhong) Dari Unique Rahmawati Khaishady

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Donat water roux (tangzhong) Dari Unique Rahmawati Khaishady
  • Resep Donat water roux (tangzhong) oleh Unique Rahmawati Khaishady

    Dibawah ini adalah cara memasak Donat water roux (tangzhong). Resep Donat water roux (tangzhong) yang ditulis Unique Rahmawati Khaishady bisa menjadi .



    gambar untuk resep makanan Donat water roux (tangzhong)


    Resep Donat water roux (tangzhong)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan Water roux
    2. 50 gr terigu protein tinggi
    3. 250 ml air
    4. Bahan dough
    5. 1 butir telur
    6. 1 bungkus ragi roti (11 gr)
    7. 600 gr terigu protein tinggi
    8. 100 gr mentega
    9. 100 gr gula pasir
    10. 1 sachet susu dancow
    11. 100 ml air hangat

    Langkah

    1. Membuat water roux ? campur bahan water roux. Aduk menggunakan whisk. Masak dengan api kecil sambil di aduk terus sampai mengental. Angkat dan dinginkan

    2. Dalam wadah campur terigu,gula pasir,ragi roti,telur dan susu dancow. Masukan water roux yg sudah dingin dan air sedikit2 (air jangan dl di tuang semua). Uleni sampai setengah kalis lalu masukan mentega. Uleni lagi selama 10 menit sampai benar2 kalis dan elastis. Hentikan pemakaian air jika adonan sudah di rasa kalis. Dari tekstur adonan donat water roux ini lebih lembut dan halus ?? Tutup kain adonan,diamkan 30 menit. Kempeskan adonan lalu bentuk seperti donat biasa'y.

    3. Tutup kain dan diamkan lg 30 menit.

    4. Goreng dalam minyak banyak dengan api kecil. Setelah matang bisa di beri topping apa aja Selamat mencoba semoga bermanfaat ???




    Itulah Resep Donat water roux (tangzhong), Semoga anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Donat water roux (tangzhong) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Donat water roux (tangzhong) Dari Unique Rahmawati Khaishady diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Donat water roux (tangzhong) Dari Unique Rahmawati Khaishady dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/03/resep-donat-water-roux-tangzhong-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.