Resep Macaroni Saos Bolognese Dari Sandra Risma

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Macaroni Saos Bolognese Dari Sandra Risma
  • Resep Macaroni Saos Bolognese oleh Sandra Risma

    Dibawah ini adalah resep masakan Macaroni Saos Bolognese. Resep Macaroni Saos Bolognese yang dishare oleh Sandra Risma cukup untuk .



    gambar untuk resep makanan Macaroni Saos Bolognese


    Resep Macaroni Saos Bolognese


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 genggam macaroni, pake Lafonte
    2. 2 genggam jagung manis, pipil
    3. Secukupnya keju
    4. 1/2 siung bawang bombay, iris kasar
    5. 1 siung bawang putih, geprek lalu cacah
    6. Secukupnya lada
    7. Secukupnya kaldu bubuk, boleh skip
    8. Secukupnya mentega
    9. Saos bolognese, pake Lafonte
    10. Saos sambal

    Langkah

    1. Didihkan air, beri sedikit minyak. Kemudian masukkan macaroni, biarkan masak sampe 6 menit. Jangan terlalu matang. Tiriskan.

    2. Panaskan sdikit minyak dan mentega. Tumis bawang putih sampai layu. Kemudian masukkan bawang bombay, tumis sampai harum.

    3. Masukkan jagung manis, aduk". Biarkan setengah matang. Masukkan saos bolognese, saos sambal, lada dan kaldu bubuk. Aduk" dan koreksi rasa. Klo dirasa krg asin, boleh tambahkan garam.

    4. Kemudian masukkan macaroni dan keju, aduk". Biarkan merata. Masak sebentar saja. Macaroni saos bolognese siap disajikan.




    Demikianlah Resep Macaroni Saos Bolognese, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Macaroni Saos Bolognese diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Macaroni Saos Bolognese Dari Sandra Risma diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Macaroni Saos Bolognese Dari Sandra Risma dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/03/resep-macaroni-saos-bolognese-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.