Resep Pizza mie gue Kiriman dari Nur Ain

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza mie gue Kiriman dari Nur Ain
  • Resep Pizza mie gue oleh Nur Ain

    Dibawah ini adalah cara membuat Pizza mie gue. Resep Pizza mie gue yang dibuat oleh Nur Ain dapat disajikan 3 porsi.



    resep masakan Pizza mie gue


    Resep Pizza mie gue


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus mie instan rasa ayam bawang
    2. 2 butir telur
    3. secukupnya mentega
    4. secukupnya keju
    5. secukupnya saos
    6. 3 buah sosis

    Langkah

    1. Rebus mie, jangan terlalu matang

    2. Masukan telur kedalam wadah dicampur dengan mie yang telah direbus (bumbu asinnya dimasukan setengahnya saja, yg lain dimasukan smua)

    3. Panaskan mentega pada teflon kecil, lalu masukan mie dan telur yang telah dicampur tadi (api kecil)

    4. Sambil menunggu masak, masukkan saos diatasnya, lalu keju yang telah diparut dan terakhir sosis disetiap ujungnya

    5. Tutup teflon kecil tersebut dan tunggu hingga matang, rasanya yummmmyyy ??




    Demikianlah tadi Resep Pizza mie gue, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pizza mie gue diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza mie gue Kiriman dari Nur Ain diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pizza mie gue Kiriman dari Nur Ain dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/03/resep-pizza-mie-gue-kiriman-dari-nur-ain.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.