Resep Putu ayu tanpa santan Karya Lupee Iqsan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Putu ayu tanpa santan Karya Lupee Iqsan
  • Resep Putu ayu tanpa santan oleh Lupee Iqsan

    Berikut ini adalah resep memasak Putu ayu tanpa santan. Resep Putu ayu tanpa santan yang dishare oleh Lupee Iqsan bisa menjadi .



    resep makanan Putu ayu tanpa santan


    Resep Putu ayu tanpa santan


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 150 gram Tepung terigu
    2. 2 butir Telur
    3. 150 gram Gula pasir
    4. 125 ml Minyak goreng
    5. 1/2 butir Kelapa parut (setengah tua)
    6. 1 sdt SP
    7. 1 sdt Vanili
    8. 1/2 sdt Garam
    9. secukupnya Pasta pandan

    Langkah

    1. Campur kelapa parut dan sejumput garam, kukus kurleb 15 menit.

    2. Kocok telur, gula pasir, vanili dan SP hingga mengembang dgn speed tinggi kurleb 10 menit. Tambahkan garam dan tepung terigu kocok dgn speed paling rendah, cukup hingga tercampur rata saja. Masukkan minyak goreng dan pasta pandan, kocok sebentar sampai tercampur rata.

    3. Olesi cetakan putu dgn minyak goreng, masukkan 1 sdm kelapa parut dan tekan-tekan agar padat. Kemudian tuang adonan hingga penuh. Kukus kurleb 15 menit. Setelah matang keluarkan dari cetakan dan siap disajikan.




    Itulah tadi Resep Putu ayu tanpa santan, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Putu ayu tanpa santan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Putu ayu tanpa santan Karya Lupee Iqsan diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Putu ayu tanpa santan Karya Lupee Iqsan dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/03/resep-putu-ayu-tanpa-santan-karya-lupee.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.