Resep Spaghetti Super Creamy Sauce (Super Simple) Dari Mutty Nurmalita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Spaghetti Super Creamy Sauce (Super Simple) Dari Mutty Nurmalita
  • Resep Spaghetti Super Creamy Sauce (Super Simple) oleh Mutty Nurmalita

    Berikut ini adalah cara memasak Spaghetti Super Creamy Sauce (Super Simple). Resep Spaghetti Super Creamy Sauce (Super Simple) yang dibuat oleh Mutty Nurmalita bisa disajikan 5porsi.



    resep Spaghetti Super Creamy Sauce (Super Simple)


    Resep Spaghetti Super Creamy Sauce (Super Simple)


    Porsi: 5porsi

    Bahan-bahan

    1. 5 siung Bawang Putih
    2. 1 bungkus Spaghetti
    3. 2 sdm Margarin/butter
    4. 175 gr Keju Chedar
    5. 700 ml Susu Cair Full Cream UHT
    6. 5 pcs Sosis Sapi
    7. 75 gr Kornet Sapi
    8. 1/4 sdt Royco
    9. Sejumput Garam (sesuai selera)
    10. 1/2 sdm Maizena

    Langkah

    1. Cincang bawang putih. Panaskan margarin hingga meleleh lalu tumis bawang putih sampai harum dan masukan sosis yg sudah diiris dadu & kornet, beri penyedap royco & garam(sesuai selera)

    2. Setelah bahan tumisan sudah mulai matang, masukan susu cair 600ml. (Setelah memasukan susu, kecilkan api). Cairkan maizena dgn 100ml susu, lalu campurkan dan aduk hingga mengental.

    3. Setelah sauce mengental (matikan api) tambahkan parutan keju chedar dan aduk sebentar sehingga bercampur menjadi satu.

    4. Sebelum direbus spaghetti direndam diair biasa selama 10menit. Untuk lebih cepat merebus spaghetti. Dan tingkat kematang lebih enak.

    5. Sajikan spaghetti yg sudaj direbus dengan sauce super creamy. Sajikan selagi hangat.. Dan tambahkan lagi taburan keju parut.




    Demikianlah Resep Spaghetti Super Creamy Sauce (Super Simple), Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Spaghetti Super Creamy Sauce (Super Simple) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Spaghetti Super Creamy Sauce (Super Simple) Dari Mutty Nurmalita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Spaghetti Super Creamy Sauce (Super Simple) Dari Mutty Nurmalita dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/03/resep-spaghetti-super-creamy-sauce.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.