Resep Tahu Bulat ala abang abang By Neny Septya

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tahu Bulat ala abang abang By Neny Septya
  • Resep Tahu Bulat ala abang abang oleh Neny Septya

    Berikut ini adalah cara membuat Tahu Bulat ala abang abang. Resep Tahu Bulat ala abang abang yang dishare oleh Neny Septya bisa menjadi 2 porsi.



    resep Tahu Bulat ala abang abang


    Resep Tahu Bulat ala abang abang


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 6 buah tahu haluskan
    2. 2 siung bawang putih
    3. 1 sdt kaldu bubuk
    4. 1 sdt baking powder
    5. minyak untuk menggoreng

    Langkah

    1. haluskan tahu lalu peras hingga airnya habis,karena sdikit saja masih ada airnya akan berpengaruh,hasil gorengan tahunya tidak kopong.

    2. haluskan bumbu,bawang putih dan kaldu bubuk, campurkan ke dalam tahu yg sudah diperas habis airnya lalu masukkan baking powder.bulatkan sampai permukaannya licin.diamkan kurleb 15mnit.jangan disimpan dikulkas.

    3. panaskan minyak,goreng tahu kurleb 10-15 menit sampai benar2 kering.angkat dan sajikan dengan lombok.




    Demikianlah tadi Resep Tahu Bulat ala abang abang, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Tahu Bulat ala abang abang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tahu Bulat ala abang abang By Neny Septya diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Tahu Bulat ala abang abang By Neny Septya dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/03/resep-tahu-bulat-ala-abang-abang-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.