Resep Udang Sawi Lada Hitam Kiriman dari Gita Rahmawatie

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Udang Sawi Lada Hitam Kiriman dari Gita Rahmawatie
  • Resep Udang Sawi Lada Hitam oleh Gita Rahmawatie

    Berikut ini cara memasak Udang Sawi Lada Hitam. Resep Udang Sawi Lada Hitam yang dishare oleh Gita Rahmawatie cukup untuk .



    gambar untuk cara membuat Udang Sawi Lada Hitam


    Resep Udang Sawi Lada Hitam


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 150 gr udang
    2. Segenggam sawi hijau
    3. 2 siung bawang putih
    4. 3 buah cabe merah
    5. 2 sdm saos tiram
    6. 1 sdm kecap manis
    7. 1 sdt lada hitam bubuk
    8. Secukupnya air
    9. Secukupnya gula
    10. Secukupnya garam

    Langkah

    1. Bersihkan udang lalu marinasi dengan garam atau jeruk nipis, sisihkan beberapa saat. Setelah itu goreng udang hingga matang.

    2. Geprek bawang putih dan cincang. Iris cabe merah dan sawi sesuai selera. Tumis bawang putih hingga harum. Masukkan cabe dan udang. Tumis sebentar dan tambahkan air secukupnya.

    3. Masukkan sawi lalu aduk sebentar tambahkan saos tiram, kecap manis dan lada hitamnya. Tumis hingga tercampur rata. Setelah itu tambahkan gula dan garam. Koreksi rasa dan masak hingga air sat dan bumbu meresap.




    Demikianlah tadi Resep Udang Sawi Lada Hitam, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Udang Sawi Lada Hitam diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Udang Sawi Lada Hitam Kiriman dari Gita Rahmawatie diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Udang Sawi Lada Hitam Kiriman dari Gita Rahmawatie dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/03/resep-udang-sawi-lada-hitam-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.