Resep Chiz cake hemat ala dapur mima Oleh Rani mrf.

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Chiz cake hemat ala dapur mima Oleh Rani mrf.
  • Resep Chiz cake hemat ala dapur mima oleh Rani mrf.

    Berikut ini adalah cara membuat Chiz cake hemat ala dapur mima. Resep Chiz cake hemat ala dapur mima yang ditulis Rani mrf. dapat disajikan .



    resep masakan Chiz cake hemat ala dapur mima


    Resep Chiz cake hemat ala dapur mima


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 6 sendok munjung tepung terigu
    2. 6 sendok rata gula pasir
    3. 6 sendok mentega
    4. 2 butir telur
    5. 1/2 batang keju chedar di parut
    6. 1 sdt Baking powder
    7. 1 sachet SKM putih

    Langkah

    1. Lelehkan mentega dan keju parut dengan cara di tim lalu dinginkan.

    2. Campur tepung terigu dengan baking powder lalu di wadah lain kocok telur dengan gula pasir sampai gula larut dan berbusa g perlu sampai kaku (saya ngocoknya pake garpu)

    3. Masukkan mentega dan keju cair yg sudah dingin td ke adonan telur lalu aduk2 rata kemudian masukkan tepung terigu dan baking powder tadi.

    4. Aduk2 rata sampai tidak ada yg menggumpal, masukkan SKM aduk lagi lalu masukkan ke dalam loyang (saya pake loyang agar2) kemudian kukus kurang lebih setengah jam. Jadi deh! Sebentar bgt bikinnya.

    5. Ngukusnya jgn lupa tutup pancinya di balut serbet dulu biar uap airnya g netes ke adonan.. tes kematangan dengan lidi yg ditusukkan.




    Demikianlah tadi Resep Chiz cake hemat ala dapur mima, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Chiz cake hemat ala dapur mima diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Chiz cake hemat ala dapur mima Oleh Rani mrf. diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Chiz cake hemat ala dapur mima Oleh Rani mrf. dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/04/resep-chiz-cake-hemat-ala-dapur-mima.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.