Resep Donat tanpa telur/eggless tanpa susu By Thebby Raditiani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Donat tanpa telur/eggless tanpa susu By Thebby Raditiani
  • Resep Donat tanpa telur/eggless tanpa susu oleh Thebby Raditiani

    Berikut ini adalah cara memasak Donat tanpa telur/eggless tanpa susu. Resep Donat tanpa telur/eggless tanpa susu yang dishare oleh Thebby Raditiani bisa jadi .



    cara membuat Donat tanpa telur/eggless tanpa susu


    Resep Donat tanpa telur/eggless tanpa susu


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/4 kg tepung terigu
    2. sejumput garam
    3. 2 sdm gula pasir
    4. 2 sdm mentega bs di ganti minyak goreng klo ga ada, kurleb 3-4sdm
    5. secukupnya air
    6. 1 sdt fermipan (larutkan dengan gula 1sdt+air hangat kuku jgn pns

    Langkah

    1. Campur semua bahan kering+mentega aduk rata

    2. Setelah rata masukkan fermipan yg sudah di cairkan (setelah di larutkan dalam gelas airnya kira2 1ruas jari aja,diamkan 5-10menit kalau berbusa siap digunakan artinya ragi hidup,kalo ga berbusa mungkin airnya kepanasan) uleni kembali adonan kalo masih belom bisa kalis tambahkan air uleni sampe kalis tapi tidak terlalu kalis asal gak nempel di wadah aja,jadi teksturnya tidak kalis licin melainkan masih agak sedikit basah agar hasil empuk. setelah itu diamkan kurleb 1 jam

    3. Setelah 1 jam bagi adonan bulat2kan sesuai keinginan lalu resting lagi 10menit

    4. Goreng kedlam minyak panas,pastikan minyak sudah panas karena bisa menyerap minyak klo belum panas betul,setelah warnanya kecoklatan,angkat.

    5. Tunggu sampai dingin baru di toppjng.

    6. Siap disajikan




    Demikianlah Resep Donat tanpa telur/eggless tanpa susu, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Donat tanpa telur/eggless tanpa susu diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Donat tanpa telur/eggless tanpa susu By Thebby Raditiani diatas pada kategori resep berikut ini
           

    Anda sedang membaca Resep Donat tanpa telur/eggless tanpa susu By Thebby Raditiani dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/04/resep-donat-tanpa-telureggless-tanpa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.