Resep Homemade Almond Milk Oleh Aghnia Sofyan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Homemade Almond Milk Oleh Aghnia Sofyan
  • Resep Homemade Almond Milk oleh Aghnia Sofyan

    Inilah resep cara membuat Homemade Almond Milk. Resep Homemade Almond Milk yang dibuat oleh Aghnia Sofyan cukup untuk 4 gelas.



    resep masakan Homemade Almond Milk


    Resep Homemade Almond Milk


    Porsi: 4 gelas

    Bahan-bahan

    1. 1 gelas biji almond
    2. 4 gelas air
    3. 2 sdt garam
    4. Saringan
    5. Blender

    Langkah

    1. Ini yang agak lama. Rendam almond dalam air matang dan 1 sdt garam semalaman (8-12jam). Fungsinya untuk menetralisir enzim agar lebih mudah dicerna.

    2. Buang air rendaman. Cuci almond di bawah air mengalir.

    3. Masukkan almond ke blender. Tambahkan 4 gelas air dan 1 sdt garam. Bisa juga ditambahkan rasa dari bubuk coklat atau vanilla, bisa juga gula atau kurma untuk pemanis. Blender hingga almond hancur.

    4. Saring dan pisahkan ampas almond dari susu.

    5. Agar lebih tersaring, masukkan ampas almond dalam kain saringan lalu peras hingga kering. Karena nggak punya kain saring, akhirnya cuma saya tekan-tekan dengan ulekan.

    6. Masukkan ke wadah tertutup dan simpan di kulkas hingga 2 hari.




    Demikianlah tadi Resep Homemade Almond Milk, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Homemade Almond Milk diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Homemade Almond Milk Oleh Aghnia Sofyan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Homemade Almond Milk Oleh Aghnia Sofyan dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/04/resep-homemade-almond-milk-oleh-aghnia.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.