Resep Ikan kuah kuning untuk papeda Oleh Wenny triesta

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ikan kuah kuning untuk papeda Oleh Wenny triesta
  • Resep Ikan kuah kuning untuk papeda oleh Wenny triesta

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Ikan kuah kuning untuk papeda. Resep Ikan kuah kuning untuk papeda yang dishare oleh Wenny triesta dapat disajikan .



    resep Ikan kuah kuning untuk papeda


    Resep Ikan kuah kuning untuk papeda


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. bawang merah
    2. bawang putih
    3. kunyit
    4. jahe
    5. kemiri
    6. lengkuas + serai + daun jeruk
    7. tomat + daun bawang + asam jawa

    Langkah

    1. Bumbu dihaluskan: bawang merah, bawang putih, kemiri, jahe, kunyit semua di tumbuk halus. Tumis hingga harum, masukkan lengkuas + serai + daun jeruk. masukkan air didihkan ,masukkan ikan, Tunggu mendidih masukkan tomat + daun bawang + asam jawa. Masak sampai matang, sblm diangkat tambahkan kemangi




    Demikianlah Resep Ikan kuah kuning untuk papeda, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Ikan kuah kuning untuk papeda diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ikan kuah kuning untuk papeda Oleh Wenny triesta diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ikan kuah kuning untuk papeda Oleh Wenny triesta dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/04/resep-ikan-kuah-kuning-untuk-papeda.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.