Resep Japanese Condensed Milk Bread Kiriman dari mbaiyya

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Japanese Condensed Milk Bread Kiriman dari mbaiyya
  • Resep Japanese Condensed Milk Bread oleh mbaiyya

    Inilah resep Japanese Condensed Milk Bread. Resep Japanese Condensed Milk Bread yang dibuat oleh mbaiyya dapat disajikan .



    gambar untuk resep Japanese Condensed Milk Bread


    Resep Japanese Condensed Milk Bread


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gr terigu protein tinggi
    2. 15 gr SKM
    3. 20 gr butter/margarin
    4. 120 gr susu cair
    5. 3 gr ragi instant
    6. 20 gr gula halus (ga pake)
    7. Olesan (aduk rata)
    8. 20 gr butter / margarin
    9. 20 gr SKM

    Langkah

    1. Campur terigu, ragi, gula dan susu, uleni hingga kalis. Masukan butter/ margarin, uleni hingga elastis. Bulatkan, istirahatkan adonan hingga mengembang.

    2. Kempiskan adonan kemudian tipiskan membentuk persegi panjang, oles dengan bahan olesan, sisakan sedikit untuk topping. Potong memanjang adonan, bagi menjadi 4 bagian, kemudian tumpuk. Potong melintang jadi 8 potongan.

    3. Susun ke dalam loyang (semacam loyang chiffon, yg tinggi). Loyang terlebih dahulu dioles margarin dan ditaburi terigu. Oles permukaan roti dgn sisa bahan olesan. Beri topping sesuai selera, saya pake kenari, dried fruits dan gula palem. Panggang disuhu 180' C, selama 20-22 menit. Sajikan.

    4. Semoga bermanfaat.




    Demikianlah tadi Resep Japanese Condensed Milk Bread, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Japanese Condensed Milk Bread diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Japanese Condensed Milk Bread Kiriman dari mbaiyya diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Japanese Condensed Milk Bread Kiriman dari mbaiyya dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/04/resep-japanese-condensed-milk-bread.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.