Resep Kuah Bakso Ikan Dari Nova Razak

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kuah Bakso Ikan Dari Nova Razak
  • Resep Kuah Bakso Ikan oleh Nova Razak

    Dibawah ini adalah resep memasak Kuah Bakso Ikan. Resep Kuah Bakso Ikan yang dishare oleh Nova Razak dapat disajikan .



    gambar untuk resep Kuah Bakso Ikan


    Resep Kuah Bakso Ikan


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 liter kaldu ayam
    2. 4 sendok bawang goreng
    3. 5 siung bawang putih
    4. 2 butir kemiri
    5. Garam
    6. Royco penyedap
    7. Daung loncang

    Cara Membuat

    1. Rebus air sampai mendidih, masukkan ayam tunggu 10 menit buang kaldu ayam rebusan pertama. Rebus kembali ayam utk kaldu kuah baksonya.

    2. Setelah mendidih angkat ayamnya, masukkan bumbu bawang putih dan kemiri yg sdh dihaluskan sebelumnya. Masukkan garam dan penyedap rasa. Masukan bakso ikannya. Sajikan dengan daung loncang dan bawang goreng diatasnya. Selamat mencoba....yummy




    Demikianlah Resep Kuah Bakso Ikan, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Kuah Bakso Ikan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kuah Bakso Ikan Dari Nova Razak diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kuah Bakso Ikan Dari Nova Razak dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/04/resep-kuah-bakso-ikan-dari-nova-razak.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.