Resep Pacar Cina kenangan Mama Dari santi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pacar Cina kenangan Mama Dari santi
  • Resep Pacar Cina kenangan Mama oleh santi

    Berikut ini resep masakan Pacar Cina kenangan Mama. Resep Pacar Cina kenangan Mama yang dishare oleh santi bisa jadi 4 porsi.



    cara membuat Pacar Cina kenangan Mama


    Resep Pacar Cina kenangan Mama


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bks kecil pacar cina siap saji (byk terdapat di pasar swalayan)
    2. 1 bks santan kara
    3. 250 gr gula pasir
    4. 1 lmbr daun pandan
    5. garam secukup nya

    Langkah

    1. Campur santan kara dengan gula pasir, daun pandan dan garam, aduk2 dengan api sedang, setelah mendidih masukan pacar cina siap saji, kemudian aduk2 lagi sampai mendidih kembali dan pacar cina nya siap di hidangkan.




    Demikianlah tadi Resep Pacar Cina kenangan Mama, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pacar Cina kenangan Mama diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pacar Cina kenangan Mama Dari santi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pacar Cina kenangan Mama Dari santi dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/04/resep-pacar-cina-kenangan-mama-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.