Resep Sambal goreng cecek,tahu,tempe Kiriman dari Tika

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sambal goreng cecek,tahu,tempe Kiriman dari Tika
  • Resep Sambal goreng cecek,tahu,tempe oleh Tika

    Berikut ini cara memasak Sambal goreng cecek,tahu,tempe. Resep Sambal goreng cecek,tahu,tempe yang dishare oleh Tika dapat disajikan .



    bahan dan cara membuat Sambal goreng cecek,tahu,tempe


    Resep Sambal goreng cecek,tahu,tempe


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gram cecek
    2. 1 bh tahu
    3. 1 bh tempe
    4. 3 bh bawang merah
    5. 1 bh bawang putih
    6. 2 bh cabai merah besar
    7. 3 bh cabai kecil
    8. 1 bh tomat
    9. secukupnya lengkuas
    10. secukupnya kaldu bubuk,garam&gula

    Langkah

    1. Cuci bersih cecek,potong kotak2 cecek,tahu & tempe.goreng kering tahu& tempe sisihkan.haluskan bawang merah,bawang putih & cabai kecil.

    2. Tumis bumbu yg telah di haluskan masukan cabai merah besar,tomat yg telah di iris.masukan cecek,tahu,tempe&lengkuas tambah air secukupnya.

    3. Masukan kaldu bubuk,garam,gula & kecap tumis tunggu air menyusut/sampai matang, tes rasa.masakan siap untuk di hidangkan.




    Demikianlah tadi Resep Sambal goreng cecek,tahu,tempe, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Sambal goreng cecek,tahu,tempe diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sambal goreng cecek,tahu,tempe Kiriman dari Tika diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sambal goreng cecek,tahu,tempe Kiriman dari Tika dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/04/resep-sambal-goreng-cecektahutempe.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.