Resep Bolu Kukus Ketan Hitam By Titi Damayanti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Kukus Ketan Hitam By Titi Damayanti
  • Resep Bolu Kukus Ketan Hitam oleh Titi Damayanti

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Bolu Kukus Ketan Hitam. Resep Bolu Kukus Ketan Hitam yang dibuat oleh Titi Damayanti cukup untuk .



    resep makanan Bolu Kukus Ketan Hitam


    Resep Bolu Kukus Ketan Hitam


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 65 gr tepung ketan hitam
    2. 2 butir telur
    3. 50 gr gula pasir
    4. 6 gr sp (tambahan saya, skip jika tidak mau pake)
    5. 50 gr minyak goreng
    6. 1/8 sdt garam
    7. 1/4 sdt vanila
    8. 1/2 sdm susu kental manis
    9. 1/4 sdt baking powder double acting (tmbhn saya,skip klo ga mau)

    Langkah

    1. Kocok telur hingga berbusa, masukkan gula & garam (saya + sp), kocok hingga mengembang & kental, masukkan vanila & susu kental manis, kocok hingga mengembang & kental berjejak. Klo tanpa sp & pengembang mengocoknya harus agak lama sampai benar2 kental untuk mencegah bantat.

    2. Masukkan tepung ketan hitam (saya + bpda) sambil dimikser speed rendah sebentar saja, masukkan minyak, mikser dgn speed rendah sebentar sampai rata.

    3. Tuang di loyang yg telah diolesi mentega & ditaburi tepung tipis2, kukus 30 menit hingga matang dengan api sedang, lakukan test tusuk. Angkat, keluarkan dari loyang, dinginkan, potong2. Yummy!




    Itulah Resep Bolu Kukus Ketan Hitam, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bolu Kukus Ketan Hitam diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Kukus Ketan Hitam By Titi Damayanti diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Bolu Kukus Ketan Hitam By Titi Damayanti dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/05/resep-bolu-kukus-ketan-hitam-by-titi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.