Resep Cumi sambal cabe ijo praktis By Lisa Anggela

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cumi sambal cabe ijo praktis By Lisa Anggela
  • Resep Cumi sambal cabe ijo praktis oleh Lisa Anggela

    Berikut ini cara membuat Cumi sambal cabe ijo praktis. Resep Cumi sambal cabe ijo praktis yang dishare oleh Lisa Anggela bisa menjadi 2 porsi.



    resep makanan Cumi sambal cabe ijo praktis


    Resep Cumi sambal cabe ijo praktis


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 300 gram cumi
    2. 50 gram cabe hijau
    3. 2 bawang putih
    4. 4 bawang merah
    5. 1/2 buah tomat
    6. secukupnya minyak goreng
    7. secukupnya gula pasir
    8. secukupnya garam
    9. 1 sereh

    Langkah

    1. Bersihkan dan potong2 cumi.

    2. Blender cabe hijau, bawang merah, bawang putih. Lalu ditumis dalam minyak dan masukkan tomat. (Tomatnya aku iris aja). Tambahkan sereh.

    3. Masukkan cumi dan masak bersamaan dengan cabe. Tambahkan gula dan garam. Aduk2. Cumi akan keluar airnya (menyusut) dan akan masak bersamaan dengan matangnya sambal. Sajikan.




    Demikianlah Resep Cumi sambal cabe ijo praktis, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cumi sambal cabe ijo praktis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cumi sambal cabe ijo praktis By Lisa Anggela diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cumi sambal cabe ijo praktis By Lisa Anggela dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/05/resep-cumi-sambal-cabe-ijo-praktis-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.