Resep Kastengel (No Mixer) Kiriman dari Rani Desi Yunita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kastengel (No Mixer) Kiriman dari Rani Desi Yunita
  • Resep Kastengel (No Mixer) oleh Rani Desi Yunita

    Dibawah ini adalah resep memasak Kastengel (No Mixer). Resep Kastengel (No Mixer) yang ditulis Rani Desi Yunita bisa jadi .



    resep makanan Kastengel (No Mixer)


    Resep Kastengel (No Mixer)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 300 gr margarin
    2. 2 butir kuning telur
    3. 225 gr keju, parut
    4. 25 gr tepung maizena
    5. 25 gr susu bubuk full cream
    6. 400 gr tepung terigu
    7. Olesan
    8. 1 butir telur
    9. 2 butir putih telur
    10. Keju parut

    Cara Membuat

    1. Kocok margarin dan kuning telur, aduk rata

    2. Tambahkan maizena, aduk rata

    3. Tambahkan susu bubuk full cream dan aduk rata

    4. Masukan keju parut dan aduk rata

    5. Tambahkan tepung terigu, aduk rata.

    6. Kemudian giling adonan diatas 2buah plastik sampai ketebalan sekitar 0,75cm. Karna aku gak punya kastengel cutter. Aku potong persegi panjang sesuai selera?? Oles dengan bahan olesan dan taburi dengan keju parut. Kemudian panggang dengan oven kurang lebih 20menit(sebelumnya olesi loyang dengan margarin dulu).

    7. Tips: (1) adonan yang belum digiling dan masih didalam wadah sebaiknya ditutup menggunakan kain lap bersih yang sebelumnya sudah dibasahi, agar adonan tidak mengeras terkena udara. (2) disini aku gunain oven kompor. (3) untuk olesan resep aslinya menggunakan kuning telur, tapi karna aku menghemat dan sayang dengan sisa putih telur, jadinya aku gabungin aja.




    Itulah Resep Kastengel (No Mixer), Harapan kami anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kastengel (No Mixer) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kastengel (No Mixer) Kiriman dari Rani Desi Yunita diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Kastengel (No Mixer) Kiriman dari Rani Desi Yunita dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/05/resep-kastengel-no-mixer-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.