Resep Killer soft bread character #BikinRamadanBerkesan - putri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Killer soft bread character #BikinRamadanBerkesan - putri
  • Resep Killer soft bread character #BikinRamadanBerkesan oleh putri

    Dibawah ini adalah resep masakan Killer soft bread character #BikinRamadanBerkesan. Resep Killer soft bread character #BikinRamadanBerkesan yang dishare oleh putri bisa disajikan .



    gambar untuk resep makanan Killer soft bread character #BikinRamadanBerkesan


    Resep Killer soft bread character #BikinRamadanBerkesan


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 130 gr tepung terigu protein tinggi
    2. 2 sdt ragi instant
    3. 18 gr gula pasir
    4. 90 gr (telur 1+10gr whipped bubuk+susu cair)
    5. 15 gr mentega
    6. 1 gr garam
    7. Isian:coklat,keju dll saya plain

    Cara Membuat

    1. Cmpr telur,susu,whipp....aduk rata...masukkan tepung terigu,ragi,gula...uleni hingga kalis...masukkan butter + garam...uleni hingga kalis elastis...

    2. Bagi menjadi 6 bagian...ambil 5 bagian yg dijadiin roti...st bagian nanti di pot2 jd 10 bagian kecil utk dijadiin kupingnya...caranya ambil slh st bagian..beri isi...taruh diloyang bulat/loyang Tulban..lanjutkan dgn bagian lain..lakukan hingga hbs.....susun membulat...ksh jarak....br dilanjutkan membulatkan bagian2 kecil...tempel di atas roti..utk bagian kupingnya...

    3. Biarkan proofing hingga mengembang ringan..kira2 40mnt../mengembang ringan.

    4. Panggang slama 20-25mnt dgn suhu 170'c atau sesuai oven masing-masing

    5. Setelah keluar dari oven...poles dg butter spy mengkilat... Mata Dan idung dari choco chip dilem dengan white chocolate dilelehin..

    6. Setelah uap panas nya hilang bisa disimpan dalan plastik biar tetep lembut, tapi ini gak Sampai dua jam langsung ludess ????




    Demikianlah Resep Killer soft bread character #BikinRamadanBerkesan, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Killer soft bread character #BikinRamadanBerkesan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Killer soft bread character #BikinRamadanBerkesan - putri diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Killer soft bread character #BikinRamadanBerkesan - putri dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/05/resep-killer-soft-bread-character.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.