Resep Mie Goreng Salmon Krispi Kiriman dari Sita Alisa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mie Goreng Salmon Krispi Kiriman dari Sita Alisa
  • Resep Mie Goreng Salmon Krispi oleh Sita Alisa

    Berikut ini adalah cara membuat Mie Goreng Salmon Krispi. Resep Mie Goreng Salmon Krispi yang dishare oleh Sita Alisa bisa disajikan .



    resep Mie Goreng Salmon Krispi


    Resep Mie Goreng Salmon Krispi


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. bahan-bahan mie :
    2. mie telor (rebus)
    3. 1 buah telor ayam
    4. 1 siung bawang putih cincang
    5. 2 sdm kecap manis
    6. 1 sdm kecap asin
    7. secukupnya garam
    8. secukupnya merica
    9. secukupnya kaldu jamur
    10. bahan-bahan salmon :
    11. Salmon segar
    12. tepung terigu
    13. garam
    14. merica
    15. lada hitam
    16. bawang putih (haluskan)
    17. kaldu jamur

    Langkah

    1. Membuat mie : masukkan bawang putih, tambahkan kecap asin & kecap manis (tumis hingga harum), masukkan mie telor yg sudah direbus. tambahkan garam, merica & kaldu jamur. aduk hingga rata, jgn lupa di cicipi. mie siap dihidangkan.

    2. Membuat salmon krispi : campurkan tepung terigu dengan garam, merica, lada hitam, bawang putih, kaldu jamur. kemudian ambil 1 sendok racikan tepung & tambahkan sedikit air. rendam salmon selama 5 menit di air tepung yg tadi. balur salmon dengan tepung terigu kering. goreng dengan minyak panas. salmon siap disajikan




    Itulah Resep Mie Goreng Salmon Krispi, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Mie Goreng Salmon Krispi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mie Goreng Salmon Krispi Kiriman dari Sita Alisa diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Mie Goreng Salmon Krispi Kiriman dari Sita Alisa dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/05/resep-mie-goreng-salmon-krispi-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.