Resep Pancake Coklat, Susu dan Syrup Kiriman dari Roshyidatul Ilma

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pancake Coklat, Susu dan Syrup Kiriman dari Roshyidatul Ilma
  • Resep Pancake Coklat, Susu dan Syrup oleh Roshyidatul Ilma

    Berikut ini cara membuat Pancake Coklat, Susu dan Syrup. Resep Pancake Coklat, Susu dan Syrup yang dishare oleh Roshyidatul Ilma cukup untuk .



    resep lengkap untuk Pancake Coklat, Susu dan Syrup


    Resep Pancake Coklat, Susu dan Syrup


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan:
    2. 100 gr tepung terigu
    3. 250 ml susu cair
    4. 1 butir telur, pisahkan putih dan kuningnya
    5. secukupnya Garam
    6. Sedikit margarin untuk olesan
    7. sesuai selera Meises, Susu & Syrup untuk topping )

    Langkah

    1. Campur rata dan aduk tepung terigu, garam, kuning telur dan susu dengan ballon whisk / mixer sampai rata atau bisa menggunakan mixer dengan kecepatan yang paling rendah (kalau tidak punya ballon whisk dan mixer, bisa juga menggunakan spatula kayu)

    2. Kocok putih telur sampai kaku. Bisa menggunakan mixer, garpu maupun ballon whisk.

    3. Kemudian masukkan adonan tepung ke dalam adonan putih telur, aduk rata. Nah dalam mencampur adonan tepung dengan putih telur, bisa juga menggunakan tehnik pancing. Dengan cara mengambil sedikit putih telur dan campurkan ke dalam terigu, aduk rata. tambah sedikit demi sedikit. Kemudian baru masukkan adonan terigu ke dalam putih telur. Langkah ini untuk menghindari putih telur yang bergerindil.

    4. Panaskan teflon diameter paling kecil (yang untuk bikin telor ceplok), oles dengan margarin (akalau anti lengket tanpa margarine), kecilkan api. Bisa juga menggunakan teflon ukuran standar.

    5. Tuang adonan sekitar 2,5 sendok sayur, tutup sebentar Balik jika adonan sudah ada sedikit berpori dan sedikit mengeras pinggirnya




    Demikianlah Resep Pancake Coklat, Susu dan Syrup, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pancake Coklat, Susu dan Syrup diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pancake Coklat, Susu dan Syrup Kiriman dari Roshyidatul Ilma diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Pancake Coklat, Susu dan Syrup Kiriman dari Roshyidatul Ilma dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/05/resep-pancake-coklat-susu-dan-syrup.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.