Resep Pastel Kering Mini Rapuh no Korsvet Karya My Kitchen Story

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pastel Kering Mini Rapuh no Korsvet Karya My Kitchen Story
  • Resep Pastel Kering Mini Rapuh no Korsvet oleh My Kitchen Story

    Dibawah ini adalah cara membuat Pastel Kering Mini Rapuh no Korsvet. Resep Pastel Kering Mini Rapuh no Korsvet yang dibuat oleh My Kitchen Story cukup untuk .



    bahan dan cara membuat Pastel Kering Mini Rapuh no Korsvet


    Resep Pastel Kering Mini Rapuh no Korsvet


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gr tepung kunci
    2. 130 gr margarin
    3. 50 ml minyak sayur
    4. 1 sdt garam
    5. 200 ml air
    6. Abon sapi secukupnya untuk isian

    Langkah

    1. Lelehkan margarin bersama minyak sayur. Setelah leleh, diamkan hingga hampir dingin alias margarin & minyak tidak kembali beku.

    2. Larutkan garam dengan air, sisihkan.

    3. Dalam wadah, campur tepung dengan lelehan margarin mix minyak tadi. Uleni sebentar sambil ditambahkan air. Uleni tapi jgn terlalu kuat agar adonan tidak keras. Setelah tercampur rata, tutup dengan plastik dan biarkan kurleb 10 menit atau lebih agar adonan kembali lembek.

    4. Setelah 10 menit gilas adonan dengan ampia atau giling manual dengan botol hingga ketebalan yg diinginkan. Cetak bulat pipih (saya pakai tutup botol obat batuk yg plastik bening) kemudian isi dengan abon. Pipihkan tepiannya lalu pilin. Lakukan hingga habis.

    5. Sebelum digoreng, alangkah baiknya jika disimpan di kukas terlebih dahulu agar mendapatkan pastel yg garing dan renyah. Saya simpan di kulkas kurleb 2 jam.

    6. Siapkan penggorengan dengan minyak agak banyak. Goreng pastel tanpa menunggu minyak panas sambil terus dibolak balik agar matang merata. Bila sudah kuning keemasan, angkat dan tiriskan dari sisa minyak.

    7. Bila sudah dingin, simpan pastel di wadah kedap udara.




    Itulah tadi Resep Pastel Kering Mini Rapuh no Korsvet, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pastel Kering Mini Rapuh no Korsvet diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pastel Kering Mini Rapuh no Korsvet Karya My Kitchen Story diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pastel Kering Mini Rapuh no Korsvet Karya My Kitchen Story dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/05/resep-pastel-kering-mini-rapuh-no.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.