Resep Sarapan Diet Pemalas: Gradient milky banana juice Oleh Yulia Susilowati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sarapan Diet Pemalas: Gradient milky banana juice Oleh Yulia Susilowati
  • Resep Sarapan Diet Pemalas: Gradient milky banana juice oleh Yulia Susilowati

    Berikut ini adalah cara membuat Sarapan Diet Pemalas: Gradient milky banana juice. Resep Sarapan Diet Pemalas: Gradient milky banana juice yang ditulis Yulia Susilowati dapat disajikan 1gelas.



    bahan dan cara membuat Sarapan Diet Pemalas: Gradient milky banana juice


    Resep Sarapan Diet Pemalas: Gradient milky banana juice


    Porsi: 1gelas

    Bahan-bahan

    1. 1 buah pisang
    2. 3/4 gelas susu putih low fat

    Cara Membuat

    1. Iris pisang masukkan ke dalam blender, tuangkan setengah gelas susu(sy pake greenfield). Blender sampai halus dan mengental seperti bubur

    2. Tuang ke dalam gelas (sy gelasny d tempelin pisang iris tipis dl biar syanteek)

    3. Tuang dari atas susu putih hingga gelas penuh. Dalam hal ini yang cair otomatis akan dibawah yg kental akan naik dan taraaaaa jdilah gradasi syanteeekkk dan enak. Manis alami dari pisang sy ngk tambah apa2 lagi.




    Itulah Resep Sarapan Diet Pemalas: Gradient milky banana juice, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sarapan Diet Pemalas: Gradient milky banana juice diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sarapan Diet Pemalas: Gradient milky banana juice Oleh Yulia Susilowati diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sarapan Diet Pemalas: Gradient milky banana juice Oleh Yulia Susilowati dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/05/resep-sarapan-diet-pemalas-gradient.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.